Pada ajang GIIAS 2016 lalu, Mini Cooper Indonesia secara resmi telah merilis 2 model terbarunya, yaitu Mini Cooper Cabrio dan Mini Cooper S Cabrio. Kedua mobil unik ini memiliki desain yang cukup menarik dan berbeda dari mobil-mobil premium. Memiliki desain unik dan menarik dengan lampu yang sangat menonjol.

DRL LED baru dan lampu depan baru yang bersama dengan Lampu HALO baru telah meningkatkan tampilan mobil.
Nah, dari tampilannya, tidak banyak yang berubah. Tetapi lihatlah lebih dekat dan ada beberapa perbedaan kecil. Terdapat Elemen pencahayaan baru di dalam mobil. Anda mendapatkan satu set lampu LED siang hari berjalan baru dengan lampu depan baru secara umum dan meskipun tidak segera dikenali, halo penuh tidak membuat mobil terlihat jauh lebih bagus. Dan tentu saja, ada lampu jack union yang benar-benar super seksi.

desain Mini yang selalu berbeda setiap tahunnya. Dimensi yang ringkas, velg 17 inci yang indah dan tentu saja, dalam hal ini, atap atas yang lembut. Seperti mobil sebelumnya, atapnya dapat bergerak dalam waktu kurang dari 20 detik dan bahkan dapat disesuaikan. Bahkan (walaupun mobil khusus ini tidak memiliki banyak bit kustom) Anda sekarang dapat menyesuaikan Mini Anda secara luas – ya, bahkan lebih dari sebelumnya, dengan bit cetak 3D, kain atap opsional dan sedikit aksen pada bagian interior dan eksterior juga . Dan tentu saja, ada sejumlah opsi roda juga.

Dan bukan hanya kecepatan lurus dengan mesin cepat. Hal yang sama dapat dikatakan tentang ketika memutar sudut mobil. Tentu saja, Mini dikenal memiliki salah satu sasis penanganan terbaik di dunia dan itu terus berlanjut. Mini Cooper S Cabriolet yang baru tentu saja merupakan salah satu mobil penggerak roda depan paling asyik yang ada saat ini dan memberikan Anda senyum lebar di wajah Anda setiap kali Anda masuk dan mengendarainya .